RAPAT KOORDINASI KEPALA DESA DAN PERANGKAT DESA

Kedalon, dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa kembali Pemerintah Desa Kedalon mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang dilaksanakan setiap bulannya, hari ini jum’at (29/11/2019) pagi di ruang Pertemuan kantor Desa Kedalon. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kedalon, Supriyanto, turut hadir Sekretaris Desa, Perangkat Desa dari Kaur, Kasi, dan Staf.

Dalam rapat koordinasi kali  ini yaitu rapat Penyambutan Bapak FIRMAN SOEBAGYO, S.E., M.H. Anggota DPR RI yang merupakan Putra Asli Desa Kedalon akan mengadakan TASYAKURAN  ke -2 di Desa Kedalon dengan Pagelaran Wayang Kulit pada hari sabtu tanggal 30 November 2019 pukul 20.00 sampai selesai di Balai Desa Kedalon Dalang KI SIGIT ARIYANTO dengan lakon ” Banjaran Dosomuko” Kepala Desa Kedalon juga mengajak seluruh Perangkat Desa untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat akan meningkatkan kualitas kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staf bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

Bapak Kepala Desa Supriyanto juga mengingatkan bahwa dalam rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan melainkan untuk tempat untuk saling evaluasi kinerja dan kualitas dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik.

Di akhir rapat Bapak Kepal Desa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh perangakat yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini, ucapan terima kasih juga disampaikan beliau kepada semua perangkat Desa yang hadir yang telah mendukung setiap program Pemerintahan Desa Kedalon dan telah bekerja melaksanakan pelayanan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing – masing sehingga kemajuan Desa Kedalon dapat tercapai.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan