TASYAKURAN KE – 2

Kedalon, Dalam rangka mengucapkan rasa syukur setelah dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024 untuk yang 4 kali periode, terpilh dari Partai Golkar dari dapil Jawa Tengah III Bapak FIRMAN SOEBAGYO, SE. MH. Hari sabtu tanggal 30 november 2019 mengadakan Syukuran yang kedua yang pertama di Kecamatan Juwana dan yang kedua di Kecamatan Batangan Tepatnya di Balai Desa Kedalon dengan mengadakan pagelaran wayang kulit dalang Ki Sigit Ariyanto dengan mengambil lakon Banjaran Dosomuko. Acara tersebut dihadiri oleh bapak Bupati Pati, Bapak Wakil Bupati, Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati, Kepala OPD kabupaten Pati, Bapak Camat Batangan, Kapolsek Batangan, Danramil Batangan, Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Batangan, Pengurus Partai Golkar dari Provinsi Jawa Tengah sampai Tingkat Desa, Perangkat Desa, BPD dan Masyarakat sekitar pati dan Rembang semua berbaur menjadi satu dilapangan dan Balai Desa Kedalon.

Dalam sambutannya beliau Bapak FIRMAN SUBAGYO , SH. MH. karena beliau Putra asli Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati maka tidak akan melupakan Kabupaten Pati dan akan memperjuangkan  aspirasi Dapil III Jawa Tengah terutama juga warga Pati  dan tanah kelahirannya, beliau juga mengucapakan banyak terima kasih atas doa restu dan dukungannya sehingga kembali di beri amanat yang ke empat kalinya menjadi DPR RI.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Bupati Pati HARYANTO SH. MM, M.Si. juga menyampaikan smbutannya tentang pentingnya kembali bersatu, Noto Projo Mbangun Deso dan juga berharap kepada Bapak FIRMAN SOEBAGYO, SE, MH. dapat membawa aspirasi khususnya warga Pati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan