PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SERBA GUNA PONPES YPI DINIYAH KHOIRIYAH DUKUH GADEL DESA KEDALON

Kedalon, Jum’at 20 Desember 2019 yang dihadiri Bapak Camat Batangan, Bapak Kepala Desa Kedalon, Perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Santriwan dan Pengurus Yayasan Madrasah Diniyah Khoiriyah acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Diniyah Khoiriyah Dukuh GadeL Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Pembentukan akhlak yang baik sangat diperlukan bagi generasi muda dengan pendidikan di pesantren bisa meningkatkan iman dan taqwa menaikan kualitas calon penerus bangsa. Tantangan dimasa depan bagi generasi muda harus diwaspadai dengan adanya sekarang peredaran narkoba semakin pesat dan vidio – vidio porno yang mudah didapat oleh generasi muda sehinngga perlu pondasi kokoh dengan peningkatan akhlak generasi muda dari kemajuan zaman.

Dengan bantuan dana hibah dari Kabupaten Pati dan Swadaya dari Yayasan Madrasah Diniyah Khoiriyah Kedalon, Pembangunan gedung serba guna pondok pesantren madrasah diniyah  Khoiriyah semoga besar harapan dapat bermanfaat bagi santriwan dan santriwati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan