PEMBINAAN APARATUR PEMERINTAH DESA

Kedalon, Dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, sebagai pelaksana roda Pemerintahan di Desa, maka Kecamatan Batangan melaksanakan Pembinaan Aparatur Pemerintahan di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, pada hari selasa 31 Maret 2020 di Balai Desa Kedalon yang dihadiri Bapak Camat Batangan, Bapak Sekretaris Kecamatan Batangan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Batangan, Kasi Pemerintahan  Kecamatan Batangan Pendamping Desa Kecamatan Batangan, Bapak Kepala Desa Kedalon dan semua Perangkat Desa Kedalon.

Camat Batangan, Bapak Subono SH. MM. Menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah diatur oleh Undang – Undang, tentang pemerintah, untuk membina dan mengawasi pelaksanaan Pemerintahan Desa untuk adanya peningkatan salah satunya di bidang pemberdayaan dan kapasitas Pemerintahan Desa, termasuk tugas dan pengembangan kelembagaan termasuk di Desa Kedalon.

Kegiatan ini sebagai acuan dan yang tujuan serta harapannya akan peningkatan SDM aparatur Desa guna peningkatan kesejahteraan untuk semua. Baik aparatur pemerintahan Desa Kedalon maupun warga Desa Kedalon.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan