KULIAH SUBUH DI MASJID JAMI’ BAITUL MAKMUR

Kedalon, Selama bulan puasa Ramdhan, Takmir masjid Jami’ Baitul Makmur Desa Kedalon selalu menggelar beberapa kegiatan, diantaranya kuliah subuh yang dilaksanakan setiap  pagi hari setelah sholat subuh berjamah. namun untuk kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini berbeda dengan bulan Ramadhan sebelumnya karena setiap kegiatan harus mengikuti peratuaran Pemerintah yaitu sesuai dengan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Kegiatan ini adalah suatu bentuk upaya memakmurkan masjid dengan tujuan utama mencari kebaikan, mencari manfaat dalam kehidupan, tentunya dengan kegiatan ini merupakan suatu wadah dalam menjalin silahturahmi, namun di samping mencari itu semua karena sekarang di dunia termasuk di Indonesia baru di landa wabah virus corona kita semua harus mematuhi, melaksanakan dan mentaati peraturan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau covid 19, untuk kebaikan bersama, begitulah penjelasan Ustads KH. ALY MUHTAROM, SPd.I yang sekaligus ketua Takmir Masjid Jami’ Baitul Makmur Desa Kedalon.

Dengan diselenggarakan kuliah subuh ini diharapkan, kaum muslimin Desa Kedalon dapat meningkatkan pemahaman berbagai ilmu keagamaan mulai soal aqidah hingga figh.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan