PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN POSYANDU DESA KEDALON

Kedalon, Posyandu menjadi lembaga strategis di tingkat bawah yang berperan langsung dalam membentuk kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM ), sejak dini melaui upaya peningkatan gizi ibu dan bayi serta pemantauan tumbuh kembang anak sejak usia emas, disinilah Posyandu berperan menjadi instrumen penting yang mendampingi para oang tua dalam pola pengasuhan anak dan kontribusi memberikan tambahan asupan gizi yang seimbang gizi anak mau pun ibu hamil.

Pemerintah Desa Kedalon terus mengupayakan tercapainya kondisi bayi dan anak yang sehat dan bergizi cukup diantaranya melaui program Pemberian Makanan Tambahan ( PMT ) Selasa 19 Mei 2020 Posyandu Desa Kedalon yang terdiri dari empat Posyandu yaitu Posyandu Dukuh Gadel Mawar, Posyandu Dukuh Tulis Melati, Posyandu Dukuh Klumpit Anggrek dan Posyandu Dukuh Kedalon Cempaka membagikan bingkisan makanan tambahan bagi balita se- Desa Kedalon .

Kepala Desa Kedalon Bapak Supriyanto berpesan kepada orang tua agar selalu memperhatikan nutrisi yang cukup agar tercapainya status gizi anak terpenui sehingga bayi tumbuh sehat. Perhatikan faktor  kebersihan makanan yang diberikan kepada balita agar balita tidak gampang terkena penyakit

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*