BERBAGI SEMBAKO SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN FIRMAN SOEBAGYO KEPADA SESAMA DI BULAN RAMADHAN

Kedalon, Sebagai putra asli Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati H. Firman Soebagyo SE. SH anggota MPR / DPR RI dan Ketua Umum IKKP tidak akan lupa dengan tanah kelahirannya, sebagai baktinya terhadap Desa banyak hal yang telah dilakukan, yang berupa sumbangan pembangunan maupun kegiatan, Selasa 19 Mei 2020 di balai Desa Kedalon Sebagai wujud kepedulian sesama, melalui Pengurus Partai Golkar Kabupaten Pati melakukan Pembagian sembako gratis kepada kaum dhuafa yang bekerja sama dengan BKIP-KKP Semarang yang diserahkan secara simbolis diwakili Bapak Kepala Desa Kedalon.

Ini merupakan giat sosial sebagai bentuk kepedulian Bapak H. Firman Soebagyo SE, SH kepada masyarakat yang tidak mampu untuk meringankan sedikit beban dalam menghadapi wabah virus corona atau covid 19 dan jangan dilihat isinya namun di pandang bentuk kepeduliannya.

Sebagai catatan isi sembako berupa beras 5 kg 4 kaleng ikan sarden dan bandeng presto sebanyak 300 paket sembako bahwa ini merupakan wadah silaturahim dengan harapan tujuan ini adalah baik sehingga membawa manfaat bagi semuanya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan