ORGANISASI PEMUDA GADEL AUDENSI MENGENAI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA

Kedalon, Selasa 16 Juni 2020 bertempat di Balai Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Organisasi Pemuda Gadel atau OSPEK dengan Pemerintah Desa Kedalon sebagai moderator pendamping dari Muspika Kecamatan Batangan, Bapak Camat Batangan, Bapak Kapolsek Batangan, Bapak Koramil Batangan dan Bapak Asisten Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pati, mengadakan audensi, adapun dalam audensi tersebut ada dua hal tuntutan yakni Transparansi Anggaran Dana Desa untuk penanganan Covid 19 indikator Penerima Keluarga Manfaat BLT dan Penerapan protokol kesehatan di tempat – tempat umum dan tempat ibadah khusus dukuh gadel, dalam pemaparannya  OSPEK menyoroti tentang kurangnya sosialisasi tentang kegiatan desa yang di dalamnya tentang penanganan Covid 19 dan Penerima Keluarga Manfaat BLT.

Berangkat berdasarkan hak kebebasan berpendapat, OSPEG berharap dengan diadakan acara ini dapat direalisasikan demi terciptanya sinegritas antara Pemerintah Desa dan Masyarakat khususnya Pemuda dalam melaksanakan pembangunan Desa Kedalon. setiap orang berhak mengutarakan kebebasan asal sifatnya untuk membangun tidak ada indikasi yang lain.

Hasil audensi hari ini semua sudah di jawab Pemerintah Desa Kedalon melalui Kepala Desa Kedalon Bapak Supriyanto, Camat Batangan Bapak Subono SH, MM, dan Asisten Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pati Bapak Dr. Muktar, S,IP, MM tentu jawabannya tidak seratus persen memuaskan para audensi, namun setidaknya mereka memiliki gambaran tentang bagaimana Pemerintah Desa bekerja.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan