PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT ) DD TAHAP III

Kedalon, Pemerintah Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati hari Kamis 16 Juli 2020 pukul 12.00 wib mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa anggaran tahun 2020 kepada warga Desa Kedalon berlangsung di kantor Balai Desa Kedalon.

Sebelum Dana Bantuan sosial Langsung Tunai dibagikan  kepada warga Kepala Desa Kedalon Bapak Supriyanto mengingatkan kepada warganya bahwa bantuan ini merupakan bantuan pandemi wabah virus corona atau covid 19, ini sebagai kepedulian Pemerintah untuk membantu warga dalam dalam kondisi wabah virus corona atau covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kedalon, Bapak Camat Kecamatan Batangan, Perangkat Desa Kedalon, Pendamping Desa Kecamatan Batangan, Pendamping Lokal Desa Kedalon, Babinsa, Bhabinkhamtibmas dan hak Keluarga Penerima Manfaat BLT DD.

Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dari tahap I, II, III adalah sebanyak 145 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), ini sudah melalui proses Musdes yang telah dihadiri semua elemen masyarakat dari Kepala Desa, Muspika Kecamatan Batangan, Perangkat Desa, BPD, LPMD, Ketua RW, Ketua Rt, dan Tokoh Masyarakat sehingga sudah sesuai aturan Pemerintah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan