PENYALURAN JARING PENGAMAN SOSIAL ( JPS ) APBD

Kedalon, Sabtu 29 Agustus 2020 program Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) APBD Kabupaten pati mulai disalurkan dari pagi kepada Keluarga Penerima manfaat ( KPM ) di aula Kecamatan Batangan oleh Bank BPD Pati dibantu Perangkat Desa masing – masing, dengan menerapkan protokol kesehatan, KPM diwajibkan memakai masker dan jaga jarak dengan peserta lainnya, sehingga Desa satu dan yang lainya dijadwalkan tidak sama.

Desa Kedalon sendiri mendapatkan jadwal jam 09.00 sampai 11.00 dengan jumlah 80 KPM dengan mendapat bantuan sebesar Rp 600.000 setiap KPM dan alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan tertip, lancar dan masyarakat bersedia antri sehingga sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

Bapak Camat Batangan Subono SH. MM menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah dalam meringankan beban sosial, ekonomi serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata saat pandemi virus corona atau covid 19, dan sangat apresiasi sekali kepada semua masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Dengan adanya program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu memenui kebutuhan disaat pandemi virus corona atau covid 19.

  

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan