MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DANA DESA TAHAP 1

Kedalon, Monitoring dan Evaluasi ( MONEV ) adalah proses yang mencakup perumusan dan pengembangan suatu sistem pelaksanaan, pemantauan kegiatan dan pengumpulan data evaluasi suatu kinerja program, Selasa 1 September 2020 tim Monev Kecamatan Batangan yang diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD dan Pendamping Desa melaksanakan monitoring turun langsung di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah.

Hasil Monev pada hari ini dilaksanakan cek fisik langsung kelapangan dengan jumlah fisik 12 titik, yang terdiri dari talud jalan 2 titik, rabat beton jalan usaha tani 1 titik dan rabat beton gang perumahan 9 titik, semua kegiatan fisik sebagian sudah mencapai 100% dan ada beberapa yang sedang dalam proses, demikian Pendamping Desa Kecamatan Batangan melaporkan.

Supriyanto selaku Kepala Desa Kedalon menyampaikan, Dirinya dan Pemerintah Desa bersama BPD selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dengan anggaran yang dikucurkan Pemerintah baik yang melalui ADD mau pun DD. Semoga dengan pembangunan ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan sebaik mungkin sehungga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kedalon.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan