TOKO BURUNG ARIF SELALU RAMAI PENGUNJUNG

Kedalon 14 September 2020, Toko Arif Burung terletak di jalan Dukuh Tulis tepatnya selatan Balai Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati tak sepi dari pengunjung setiap pagi di buka sampai selalu ada pengunjung baik dari anak, remaja sampai dengan yang tua.

Dulu Arif hanyalah penggemar burung dari perjalanan waktu insting bisnis muncul di benak hatinya, banyak orang yang hobi burung untuk itu dia mencoba membuka lapak jual beli burung, gayung bersambut dengan salah satu ruko Bumdes yang belum ditempati Arif memohon kepada Desa untuk menyewakan salah satu ruko kepadanya yang pada waktu itu bulan Oktober 2018.

Awal dari itulah dia memulai usahanya berkat kerja kerasnya toko burung tersebut tidak sepi dari pengunjung di sampinng itu juga dipromosikan lewat media online, ada beberapa kejuaraan kompetisi burung yang telah diikuti banyak juga burung yang ada ditokonya yag menjadi juara.

Selain Burung Toko Arif juga menyediakan pakan burung mulai dari trembeil, ulat, jangkrik dan lain- lain untuk segala burung, bagi penghobi burung bisa langsung datang bisa memilih burung yang menjadi kesukaannya.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan