MASKERMU MELINDUNGIKU, MASKERKU MELINDUNGIMU

Kedalon 15 September 2020, Setelah Kabupaten Pati dinyatakan masuk kategori zona merah covid 19 dan Bapak Bupati Pati membuat surat edaran gerakan memakai masker , Desa – Desa di Kecamatan Batangan bergerak cepat mensosialisasikan kepada warganya contohnya Desa Kedalon dengan membuat berner pengumuman dan pengumuman lewat pengeras suara di masing – masing Masjid di dukuh – dukuh Desa Kedalon untuk berner gerakan memakai masker di tempel di tempat – tempat keramaian.

Malam ini pukul 22. 30 WIB Musika Kecamatan Batangan Bapak Camat Batangan, Kapolsek, Danramil bersama jajaran  Pemerintah Desa Kedalon Bapak Kepala Desa dan Perangkat Desa melaksanakan patroli keliling Desa untuk memberlakukan jam malam menyisir tempat atau warung yang dijadikan warga untuk bergerombol segera membubarkan diri guna memutus mata rantai penyebaran covd 19.

Bapak Camat Batangan Subono SH. MM saat ini Kecamatan Batangan masuk dalam kategori zona merah covid 19 dirinya menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kedisiplinan protokol kesehatan, agar angka penyebaran covid 19 di Kecamatan Batangan dapat menurun. ( Tim SID Kedalon ).

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan