APEL GERAKAN MEMAKAI MASKER

Kedalon, Rabu 16 September 2020 di halaman Balai Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Apel Gerakan Memakai Masker dilaksanakan secara simbolis  di pimpin langsung Bapak Camat Batangan Subonoo SH. MM yang dihadiri jajaran Polsek Batangan, Koramil Batangan, Kepala Desa Kedalon, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Bidan Desa, Guru – Guru dari SMP, SD, TK, dan PAUD yang ada di Desa Kedalon.

Sebenarnya acara Gerakan Memakai Masker ini dilakukan secara serentak se-Kabupaten Pati di Desa masing – masing, dalam sambutannya Bapak Camat Batangan Subono SH. MM acara ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran Bupati Pati tanggal 12 September 2020 Nomor 443.1/2136 tentang pemakaian masker dan pemberlakuan jam malam dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid 19 di Kabupaten Pati.

Sebelum pelaksanaan sosialisasi keliling Desa sambil pemasangan berner himbauan terlebih dahulu diadakan orasi singkat yang di pimpin Bapak Camat batangan yaitu. ” Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu, Masker melindungi semua kita semua. Yes yes yes dengan serentajk secara bersama – sama. selanjut membunyikan sirine sebagai tanda telah dibukanya acara ini.

Dengan adanya acara ini semoga warga masyarakat Desa Kedalon sadar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak sehingga terhindar dari virus covid 19 imbuh dari Bapak Kepala Desa Kedalon Supriyanto. ( Tim SID Kedalon )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan