PENGHITUNGAN SCORE JASA PENGABDIAN CALON PERANGKAT DESA

Peserta rapat sangat antusias mendengarkan penjelasan di Camat Batangan

Kedalon, Jumat 6 November 2020 Panitia Pengisian Perangkat Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati mengadakan tahapan rapat pengisian Perangkat Desa yang hari ini sesuai jadwal yaitu penghitungan score pengabdian calon Perangkat Desa Kepala Urusan Perencanaan.

Peserta rapat sangat antusias mendengarkan penjelasan di Camat Batangan

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Batangan, Koramil, Kapolsek, Kepala Desa Kedalon, Perangkat Desa, BPD, LPMD, Ketua RW, Ketua RT dan para calon Perangkat Desa yang terdiri dari 7 orang calon Perangkat Desa, sesuai tata tertip yang ada ke 7 calon tersebut belum mempunyai jasa pengabdian sehingga score semua calon dinyatakan tidak memeroleh nilai dari Jasa Pengabdian.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa Kedalon Supriyanto berpesan kepada semua calon untuk belajar bersungguh – sungguh karena dari score pengabdian semuanya tidak ada sehingga dari nilai ujian mendapatkan nilai yang maksimal.

Walaupun di Desa Kedalon Semua Calon Perangkat Desa tidak memiliki score pengabdian namun tahapan demi tahapan dalam pengisian Perangkat Desa harus tetap dilaksanakan dengan mengandung maksud semua kegiatan berjalan secara terbuka sehingga semua masyarakat dapat mengetahuinya demikian isi dari sambutan Bapak Camat Batangan.

Pembacaan score calon perangkat desa oleh Ketua panitia
Pengamanan kegiatan Babinsa Bersama Bhabinkhamtibmas

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan