MUSYAWARAH PENETAPAN APBDES TAHUN 2021 DESA KEDALON

Penetapan ABPBDes Tahun 2021

Kedalon 5/1/2021, Sabtu 29 Desember 2020 Pemerintah Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan musyawarah Penetapan Anggaran  Pendapatan dan Belanja  Desa ( APBDes ) tahun 2021 dari anggaran Alokasi Dana Desa ( ADD ) maupun Dana Desa ( DD ) dan Pendapatan lainnya.

Penetapan ABPBDes Tahun 2021

Kegiatan tersebut dihadiri dari jajaran Muspika Kecamatan Batangan Camat Batangan, Sekcam Kecamatan Batangan, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, Kapolsek serta Danramil Batangan, Pendamping Desa dari jajaran Pemerintah Desa dihadiri Bapak Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPMD, Ketua RW, Ketua RT, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Pendamping Lokal Desa Kedalon.

Sambutan Bapak Kepala Desa Kedalon

Pagu anggaran ADD, DD, dan Pendapatan lainnya di tahun 2021 sebesar Rp 1.968.798.163,- karena ini pandemi virus covid 19 masih berlangsung maka sebagian anggaran difokuskan untuk dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) untuk meringankan beban hidup masyarakat akhibat dampak virus covid 19 tersebut dan sebagian untuk program Infrastruktur berupa pembangunan jalan Talud serta untuk Peningkatan Sumber Daya Manusia demikian sambutan Bapak Kepala Desa Kedalon Supriyanto.

PAGU APBDes tahun 2021 Desa Kedalon.

LAMPIRAN APBDES 2021

Bapak Camat Batangan Subono SH. MM dalam sambutan begitulah hebatnya orang Indonesia sebelum dilaksanakan sudah melalui proses tahapan – tahapan  penganggaran yang dimusyawarahkan bersama untuk itu sebelum Penetapan APBDes ini ditetapkan semua yang hadir melakukan penelitian dan validasi kegiatan.

Penelitian Pagu Anggaran oleh Peserta rapat

Setelah dicermati semua peserta rapat penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2021 Desa Kedalon ditetapkan, ditanda tangani Kepala Desa Kedalon, Ketua BPD dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Penandatanganan Penetapan APBDes

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan