RASA CEMAS MENANTI KEDATANGAN ANAK BUAH KAPAL YANG HILANG

Kedalon 28 Januari 2021, Suasana duka menyelimuti rumah Ibu Jumaedah Istri dari bapak Sukimin alias Sukibi warga dukuh gadel RT 4 RW 1 desa kedalon kecamatan batangan kabupaten anak buah kapal cantrang Berkah Indah Lestari dari Rembang yang dinyatakan hilang di perairan Kalimantan saat melaut.

Rumah korban ABK yang hilang

Dari keterangan pengurus kapal cantrang berkah indah lestari rembang bahwa korban hilang sejak hari selasa malam tanggal 26 januari 2021, sampai saat ini  korban belum diketemukan, yang kronologinya bahwa pada selasa malam semua ABK sedang beristirahat tidur semua, di saat menjelang pagi hari akan memulai bekerja kembali menebarkan jaring korban sudah tidak ada ditempat jadi saat kejadian korban jatuh kelaut tidak diketahui oleh ABK lainnya dan sampai saat ini juga korban masih di cari keberadaanya.

Istri korban ibu Jumaedah sambil menangis mendekap dua anaknya yang masih kecil – kecil berharap ada sebuah keajaiban suaminya dapat ditemukan dengan selamat sambil bertutur haru dan meminta do’a yang terbaik bagi suaminya kepada seluruh warga desa kedalon saat tim SID desa kedalon bertandang kerumah beliau di dukuh gadel. ( Tim SID Desa Kedalon )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan