RAPAT KONSULTASI TP PKK KECAMATAN BATANGAN

Kedalon-desa.id, Rabu 17 Februari 2021 bertempat di Balai Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati dilaksanakan rapat konsultasi Tim Pengerak PKK Kecamatan batangan yang dihadiri Bapak Camat Batangan, Ketua TP-PKK Kecamatan Batangan, Pengurus TP-PKK Kecamtan Batangan, Ketua TP-PKK Desa se Kecamatan Batangan dan Pengurus TP-PKK Desa se Kecamatan Batangan.

Ketua TP-PKK Kecamatan Batangan Mugiartik SE dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kehadiran semua peserta rapat yang selalu kompak dalam setiap kegiatan dan berharap agar TP-PKK Desa di Kecamatan Batangan selalu proaktif, ” Saya meminta TP – PKK tingkat Desa di Kecamatan Batangan lebih proaktif dan mampu menjadi pelopor lahirnya wirausaha Desa, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata yang positif dalam pembangunan Desa masing – masing ,” terangnya.

Dalam sambutannya juga Bapak Camat Batangan Subono SH, MM. “semua anggaran kegiatan PKK yang sudah dipagukan di dalam APBDes Desa masing – masing akan dikawal oleh kecamatan sehingga akan terjadi transparansi anggaran di semua kegiatan, ” terangnya.

Sementara itu Tim TP- PKK Desa Kedalon Hartini, selaku tuan rumah kegiatan “adapun salah satu tujuan kita berkumpul di Balai Desa Kedalon ini untuk mengasah dan meningkatkan motivasi serta kinerja kita  untuk menunjang terwujudnya  keluarga yang sehat dan sejahtera.” ungkapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin persaudaraan dan silahturahmi antar anggota TP-PKK dari berbagai Desa serta untuk menyinkronkan seluruh programkerja TP-PKK di Kecamatan Batangan.

Dengan begitu, semua program dapat terarah dan koordinasi dapat dengan baik sesuai dengan kondisi dan aspirasi Desa masing – masing, imbuhnya. ( Tim SID Desa Kedalon )

Sambutan Ketua TP-PKK Kecamatan Batangan

 

Sambutan Bapak Camat Batangan

 

Peserta Rapat dari semua TP-PKK Desa di Kecamatan Batangan

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan