PENDAFTARAN PEMILIHAN PILKADES DESA KEDALON

Kedalon 27 Februari 2021, Tahapan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak Tahun 2021 di Kabupaten Pati, pada tanggal 25 Februari 2021 memasuki tahapan Pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Desa termasuk di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati yang akan mengikuti perhelatan politik tingkat desa.

Hari ini Sabtu 27 Februari 2021 Bapak Petahana Kepala Desa Kedalon Supriyanto yang beralamat di RT 04 RW 04 Dukuh Kedalon menyerahkan berkas pendaftaran dan sebagai pendaftar calon Kepala Desa nomor 1, menyusul kemudian Saudari Hartatik Warga RT 04 RW 02 Dukuh Tulis sebagai pendaftar nomor 2 menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim Pendaftaran Desa Kedalon.

Ketua Panitia Pilkades Desa Kedalon Bapak Subari S.Pd, M.Pd mengatakan, pihaknya sudah membuka pendaftaran mulai hari Jum’at 26 Februari 2021 dan tahapan pendaftaran ini akan di tutup sampai dengan 6 Maret 2021, ” Untuk tahapan pendaftaran calon Kepala Desa  di Desa Kedalon sudah mulai kita buka kemarin dan berlansung 9 hari kedepan. ” kata Subari.

Dari pantauan Tim SID Desa Kedalon sampai hari kedua pendaftaran, sudah ada dua bakal calon Kepala Desa yang sudah menendaftar kesekretariat panitia Pilkades Desa Kedalon. ( Tim SID Desa Kedalon )

Pendaftar pertama bakal calon Kepala Desa Bapak Supriyanto

 

Penyerahan Berkas Pendaftaran bakal calon Kepala Desa pertama

 

Salam Perdamaian bakal calon Kepala Desa pertama dengan ketua panitia Plikades

 

Pendaftar Kedua bakal Calon Kepala Desa Saudari Hartatik

 

Penyerahan Berkas bakal calon Kepala Desa kedua

 

Salam Perdamaian Bakal Calon Kepala Desa kedua dengan ketua panitia Pilkades

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan