PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DESA KEDALON

Kedalon  3 Maret 2021, Pendaftaran bakal calon Kepala Desa di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati telah di buka sejak tanggal 26 Februari 2021 sampai dengan tanggal 6 April 2021 oleh Panitia Pilkades Desa Kedalon, Hari ini Rabu 3 Maret 2021 bakal calon Kepala Desa Bapak Sumarso warga RT 04 RW 02 Dukuh Tulis menyerahkan berkas lamaran pendaftaran di sekretariat Pilkades Desa Kedalon dan di terima oleh Seksi Pendaftaran.

Ketua Panitia Bapak Subari S.Pd, M.Pd menjelaskan, ” bahwa sejak Panitia Pilkades Desa Kedalon ditetapkan, Sudah melaksanakan beberapa tahapan – tahapan Pilkades seperti contohnya hari ini, yaitu penerimaan Bakal calon Kepala Desa dan menurut jadwal juga sudah memasuki tahapan pencoklitan data pemilih di tingkat RT yang dilaksanakan tim Pendataan yang selanjut akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara ( DPS )”. Katanya.

Dari pantauan Tim SID Desa Kedalon sampai dengan tanggal 3 Maret 2021 ini, tim pendaftaran Pilkades Desa Kedalon sudah menerima 3 berkas pendaftaran bakal calon Kepala Desa yang akan mengikuti kontestasi politik tingkat Desa di Desa Kedalon. ( Tim SID Desa Kedalon )

Pendaftar Ketiga bakal calon Kepala Desa bapak Sumarso

 

Penyerahan berkas Pendaftaran bakal calon ke tiga

 

Salam perdamaian bakal calon Kepala Desa ke tiga dengan Ketua panitia Pilkades

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan