VAKSINASI TAHAP 2 PERANGKAT DESA KEDALON

kedalon-batangan.desa.id – Seluruh perangkat desa beserta Kepala Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati menerima vaksinasi sinovac Covid-19 tahap ke 2 untuk dosis pertama di Puskesmas Batangan pada hari ini Selasa (16/2/2021).

Pada vaksinasi tahap ke 2 ini diperuntukkan untuk badan/instansi penyelenggara layanan publik diantaranya Pemerintah Kecamatan dan Desa. Pada hari ini yang berkesempatan menerima vaksin lebih awal adalah Camat Batangan dan Muspika Kecamatan Batangan, Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Batangan

Untuk perangkat Desa Kedalon yang berhasil di vaksin pada hari ini sejumlah 11 (sebelas) orang dari 15 (lima belas) perangkat desa termasuk Kades. 4 (empat) perangkat desa lainnya dalam kondisi yang tidak dapat di vaksin karena dalam keadaan ada keluhan sakit dan alergi obat sehingga harus berkonsultasi dengan dokternya masing- masing.

“Sebenarnya di vaksin itu tidaklah sakit tetapi takut melihat jarum suntik yang akan ditancapkan ke lengan bahu, rasanya hanya seperti digigit semut setelah itu ada nyeri dikit dan alhamdulillah kami tidak merasakan gejala apapun pasca vaksinasi.” Kata bapak Kepala Desa Kedalon Supriyanto

Berikut dibawah ini gambar ekspresi wajah-wajah lucu Perangkat Desa Kedalon saat di suntik vaksin :

 

 

Jadwal selanjutnya untuk vaksinasi dosis kedua untuk Perangkat Desa Kedalon ini akan dilaksanakan setelah 28 hari kedepan sambil menunggu jadwal dari Puskesmas Batangan. ( Tim SID Desa Kedalon )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan