PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 10 DAN 11 DESA KEDALON

kedalon-batangan.desa.id – Melalui PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Pati yang di bantu jajaran Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkhamtibmas Desa Kedalon, Kementrian Sosial terus menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak Covid-19.

Dan hari ini, Minggu (25/4/2021), petugas Pos Cabang Pati menyalurkan BST Kemensos tahap 10 dan 11 kepada 195 keluarga penerima manfaat Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati yang bertempat di Balai Desa Kedalon ada pengurangan undangan KPM yang dari tahap sebelum 318 KPM menjadi 195 KPM yang terindikasi ganda.

“PT Pos Indonesia optimistis penyaluran BST tahap lanjutan ini dapat berjalan dengan baik dan tuntas sesuai target yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Petugas PT Pos Indonesia cabang Pati dalam keterangan di Balai Desa Kedalon kepada Tim SID Desa kedalon.

Bantuan tunai sebesar Rp 300 ribu per KPM ini diharapkan mampu meringankan beban para warga masyarakat di Indonesia khususnya warga Desa Kedalon karena situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda. ( Tim SID Desa Kedalon )

Penyaluran BST tahap 10 & 11 KPM warga Desa Kedalon

 

Babinsa & Bhabinkhamtibmas Desa Kedalon selalu aktif dalam keamanan penyaluran BST

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan