CAMAT BATANGAN BESERTA TIM MONITORING DESA KEDALON

kedalon-batangan.desa.id – 28/05/2021 Sebagai langkah awal sejak terpilihnya Kepala Desa baru di Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Camat Batangan beserta Tim bergerak cepat melaksanakan monitoring turun ke Desa – Desa termasuk Desa Kedalon, dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus sosialisasi program pembangunan salah satunya evaluasi Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB )

Camat Batangan Subono SH, MM mengungkapkan, “kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sosialisasi program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pati, serta menggali informasi penting tentang kebutuhan mendasar dan persoalan – persoalan yang ada di masyarakat dan melaksanakan pembinaan dan monitoring pembangunan ke Desa termasuk Desa Kedalon”.

“Kita tak akan berhenti sampai disini saja. Namun kegiatan ini akan terus kami lakukan ke semua desa, dan kami selalu ingin berdialog langsung dengan masyarakat yang selama ini mungkin jarang keluar dari lingkungan desanya,” ungkap Subono SH, MM.

“Dan juga mengerharapkan dukungan dari semua pihak termasuk jajaran Pemerintahan Desa Kedalon untuk mendukung program – program di Kecamatan Batangan termasuk pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan sehingga program Pembangunan di Kabupaten Pati dapat berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan monitoring ke Desa Kedalon, Hari Kamis 27 Mei 2021 Camat Batangan mengikut sertakan Bapak Sekretaris Camat Batangan dan di sambut kepala Desa Kedalon baru Ibu Hartatik A.md beserta Perangkat Desa Kedalon. ( Tim SID Desa Kedalon )

Bapak Camat Batangan memberikan pengarahan kepada Perangkat Desa Kedalon

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan