PEMERINTAH DESA KEDALON TANPA BOSAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID 19

kedalon-batangan.desa.id – ( Selasa 07/06/2021 ) Jajaran Pemerintah Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati menindaklanjuti Keputusan kesepakatan bersama Bupati Pati dengan Dinas terkait di Kabupaten Pati tentang pencegahan penyebaran covid 19, Pemdes Kedalon dengan berbagai cara mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hal ini dilakukan untuk menekan positif Covid-19 yang masih terus mengalami penambahan di Kabupaten Pati.

Perangkat Desa Kedalon bersama Babinsa, Bhabinkhamtibmas dan Bidan Desa Kedalon, bersama – sama menyusuri jalan – jalan Desa sambil membawa pengeras suara memberikan himbauan mematuhi prokes sampai di tempat-tempat keramaian serta sowan ke Tokoh – Tokoh Masyarakat guna ikut mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid 19.

Kepala Desa Kedalon, Ibu Hartatik, A.Md “pihaknya akan tetap konsisten dalam mensosialisasikan bahaya virus Covid-19, terutama meminta masyarakat untuk tetap patuh dan mentaati prokes.

“Kami menyasar di tempat yang ramai, seperti warung – warung dan tempat lainnya untuk mengingatkan kembali beginilah kondisi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pati,” jelas beliau.

“Kita berharap dengan gencarnya sosialisasi yang dilakukan ini, agar masyarakat sadar akan pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan tetap memakai masker, agar tidak mudah terjangkit virus corona nantinya, dan cepat kita putus mata rantai penyebarannya,” tuturnya lagi. ( Tim SID Desa Kedalon )

Apel bersama persiapan sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19

 

Sosialisasi pencegahan penyebaran ovid 19 terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Kedalon

 

Sowan Ke Tokoh – Tokoh Masyarakat untuk ikut mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid 19

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan