PELAKSANAAN VAKSINASI LANSIA LANJUTAN DESA KEDALON

kedalon-batangan.desa.id – Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Lansia di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati dilaksanakan pada hari ini Jum’at 19 November 2021 yang bertempat di Balai Desa Kedalon. Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung mulai Pukul 08.00 sampai dengan 12.00.

Petugas pelaksanaan Vaksinasi dari Puskesmas Batangan yang melaksanakan kegiatan vaksin lansia ini di bantu oleh Perangkat Desa Kedalon dan selalu didampingi oleh Babinsa, Bhabinkhamtibmas Desa Kedalon,  Dalam Pelaksanaan Vaksinasi hari ini juga masih menunggu vaksin karena keterbatasan vaksin , hari ini Desa Kedalon mendapat jatah 200 vaksin untuk lansia dan 50 vaksin untuk umum, Kegiatan Vaksinasi masal di Desa ini akan terus giat dilaksanakan sambil menunggu jadwal dari Puskesmas Batangan dan serta masyarakat bisa langsung datang ke Puskesmas Batangan dengan membawa foto copy ktp.

Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi sangat antusias mendapatkan vaksinasi, karena sangat penting Vaksinasi untuk lansia selain untuk kesehatan juga membuat tubuh lebih baik kebal oleh Virus Covid-19, lansia juga rawan terhadap penyakit, dan juga ada peraturan dari pemerintah yang mewajibkan penerima Bantuan Sosial dalam pengambilannya melampirkan Sertifikasi vaksin covid 19, Semoga dengan digenjotnya Pelaksanaan Vaksinasi ke masyarakat mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 di Desa Kedalon.

Demi mengurangi kerumunan, vaksinasi massal di Desa Kedalon warga di himbau untuk datang bergiliran. Acara vaksinasi massal dibuka langsung oleh Kepala Desa Kedalon, Ibu Hartatik, A,Md. Beliau mendukung penuh kegiatan vaksinasi massal ini. Selain itu beliau juga berharap acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Tim SID Desa Kedalon )

Ibu Kepala Desa Kedalon memantau langsung pelaksanaan vaksinasi

 

Babinsa dan Bhabinkhamtibmas Desa Kedalon selalu mendampingi pelaksanaan vaksinasi

 

Penyuntikan vaksin terhadap lansia oleh petugas dari Puskesmas Batangan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan