KEPALA DESA KEDALON MEMANTAU LANGSUNG PENYALURAN BLT DD TAHAP 5

kedalon-batangan.desa.id –  Kamis 12 Mei 2022, Pemerintah Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD kepada Keluarga Peneriima Manfaat ( KPM ) di Balai Desa Kedalon dan juga ada pelaksanaan vaksinasi tahap 3 Boster untuk mempercepat program Pemerintah bahwa masyarakat indonesia harus vaksin semua.

Hadir pula dari Muspika Kecamatan Batangan, Ibu Kepala Desa Kedalon. Babinsa, Babinkhamtipmas, Perangkat Desa, Bidan Desa dan Tokoh masyarakat Desa Kedalon menyaksikan  penyaluran bantuan ini, pada tahapan ini Pemerintah Desa menyalurkan dana kepada 149 KPM, dimana masing – masing KPM menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000,- acara berlangsung tertip dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak satu dengan lainya.

Dalam sambuntannya, Kepala Desa Kedalon, Hartatik, A.Md sangat apresiasi karena Desa Kedalon termasuk salah satu desa yang cepat dalam penyaluran BLT DD sampai dengan bulan ke 5 ( Lima ) ini.

“BLT Dana Desa merupakan salah satu bantuan langsung yang diterima warga yang tidak mampu dan terkena dampak Covid-19. Untuk BLT Dana Desa besarannya tergantung dari anggaran desa yang diperoleh dari pusat. Adapun saat ini masyarakat Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati memperoleh BLT DD Bulan ke 5 ( Lima ) Tahun 2022 sebesar Rp 300 ribu/bulan.” ungkap Beliau. ( Tim SID Desa Kedalon )

Pemdes Kedalon menyalurkan BLT DD Tahap 5

 

Penyaluran BLT DD Tahap 5 Desa Kedalon berjalan tertip dan lancar

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan