PERKENALAN SEKALIGUS PEMBINAAN APARATUR PEMERINTAH DESA KEDALON

Kedalon-batangan.desa.id – Dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, sebagai pelaksana roda Pemerintahan di Desa, maka Kecamatan Batangan melaksanakan Pembinaan Aparatur Pemerintahan di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati sekaligus perkenalan Bapak Camat Batangan baru, pada hari Jum’at 24 Juni 2022 di Balai Desa Kedalon yang dihadiri Bapak Camat Batangan, Bapak Sekretaris Kecamatan Batangan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Batangan, Kasi Pemerintahan¬† Batangan, Kasie PMD Kecamatan Batangan, Ibu Kepala Desa Kedalon dan semua Perangkat Desa Kedalon.

Camat Batangan, Bapak Sujono SH. MM. Menjelaskan “bahwa kegiatan ini sudah diatur oleh Undang – Undang, tentang pemerintah, untuk membina dan mengawasi pelaksanaan Pemerintahan Desa untuk adanya peningkatan salah satunya di bidang pemberdayaan dan kapasitas Pemerintahan Desa, termasuk tugas dan pengembangan kelembagaan termasuk di Desa Kedalon sehingga semua harus saling bersenergi dan kompak dengan semua jajaran Pemerintah Desa sesuai dengan tugas masing – masing.

Semua kegiatan ini sebagai acuan dan harapannya sama bermuara satu tujuan akan peningkatan SDM aparatur Desa guna peningkatan kesejahteraan untuk semua. Baik aparatur pemerintahan Desa Kedalon maupun warga Desa Kedalon”. Sambung Beliau (Tim SID Desa Kedalon )

Sambutan Ibu Kepala Desa Kedalon

 

Pengarahan dari Bapak Camat Batangan

 

Semua Aparatur Desa Kedalon Serius menerima pengarahan dari Bapak Camat Batangan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan