MWCNU KECAMATAN BATANGAN PEDULI KORBAN BANJIR

  • Feb 09, 2021
  • kedalon
  • BERITA, POTENSI DESA, KEGIATAN

Kedalon 9 Februari 2021, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU ) bersama Pimpinan Cabang  Gerakan Pemuda Ansor ( PAC GP ANSOR ) yang sekretariatnya berada di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati langsung bergerak cepat mengirimkan bantuan untuk korban banjir di sejumlah Desa di Kabupaten Pati.

Lewat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU ) Kabupaten Pati bantuan yang didistribusikan antara lain berupa uang tunai, beras, mie instan, minyak goreng, teh dan kopi.

[caption id="attachment_2184" align="aligncenter" width="391"] Bukti penyerahan Bantuan[/caption]

Ketua MWCNU Kecamatan Batangan KH Aly Muhtarom SPd,I mengatakan , bantuan ini merupakan bagian dari upaya meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, lebih - lebih ini masih dalam kondisi pandemi covid 19. selain logistik, relawan - relawan juga akan membantu penanganan banjir ini termasuk tim kesehatan yang akan memberikan layanan kesehatan bagi warga yang terdampak, ujarnya , "Senin 8/2/2021.

Penyerahan logistik dari MWCNU Batangan Peduli di terima  oleh Ketua Tandfidziyah PCNU Kabupaten Pati KH Yusuf Hasyim , Tim NU Peduli Kabupaten Pati akan terus siap siaga dan juga menghimbau agar masyarakat meningkatkan kesiapsiagaanya menghadapi berbagai ancaman bencana di musim penghujan ini " katanya. (Tim SID Desa Kedalon) [caption id="attachment_2188" align="aligncenter" width="422"] Penyerahan Bantuan MWCNU Peduli Batangan[/caption]