PEMASANGAN DPS PILKADES DESA KEDALON

  • Mar 13, 2021
  • kedalon
  • BERITA, KEGIATAN

Kedalon 10 Maret 2021, Kabar Desa. Sesuai dengan tahapan Pilkades Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, setelah penetapan Daftar Pemiih Sementara ( DPS ) tanggal 9 Maret 2021 Panitia Pilkades Desa Kedalon tanggal 10 Maret 2021 mulai melaksanakan pemasangan Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) di tempat strategis yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya warga.

Dengan adanya pengumuman Daftar Pemilih Sementara ini diharapkan bila mana ada warga yang belum terdaftar dalam DPS dapat langsung mengajukan ke Panitia Pilkades dengan membawa KK dan KTP sebagai bukti sebagai warga Desa Kedalon, Karena DPS merupakan komponen penting dalam tahapan Pilkades harus diteliti secara cermat oleh semua pihak sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari.

[caption id="attachment_2251" align="aligncenter" width="378"] Pemasangan DPS oleh panitia Pilkades[/caption]   [caption id="attachment_2252" align="aligncenter" width="381"] Pemasangan DPS di warung - warung milik warga[/caption]   [caption id="attachment_2253" align="aligncenter" width="380"] Pemasangan DPS di tempat warga biasa berkumpul[/caption]