PUSKESMAS BATANGAN LAKSANAKAN VAKSIN UNTUK LANSIA

  • Mar 09, 2021
  • kedalon
  • BERITA, KEGIATAN

Kedalon 9 Maret 2021, Puskesmas Batangan Hari Selasa 9 Maret 2021 mulai melaksanakan vaksinasi kepada warga Lansia yang ada di Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Vaksinasi digelar di halaman Puskesmas Batangan yang dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Batangan, Bapak Camat Batangan, Kapolsek dan Koramil Batangan, dengan diprioritaskan dulu  bagi para Lansia termasuk para lansia yang ada di Desa Kedalon.

Bapak Camat Batangan Subono SH, MM "mengatakan Lansia merupakan salah satu kelompokyang perlu diprioritaskan memperoleh vaksinasi, lansia  sebagai kelompok  yang paling rentan, vaksin harus didahulukan," ujar beliau pada saat kunjungan di Puskesmas Batangan.

Dari pantauan data Lansia masuk yang melakukan vaksinasi masih minim untuk itu Bapak Camat Batangan menghimbau " para lansia ngak usah takut untuk divaksinasi" ujarnya. ( Tim SID Desa Kedalon )

[caption id="attachment_2235" align="aligncenter" width="511"] Pendaftaran warga Lansia yang akan divaksinasi[/caption]   [caption id="attachment_2233" align="aligncenter" width="515"] Salah satu Lansia yang divaksinasi[/caption]